Reader Comments

Jasa SEO Per Keyword

by Mr Gplx (2019-10-30)


Ini bisa berarti mengirimkan mereka posting blog terbaru Anda, memberi tahu mereka tentang produk baru, menawarkan diskon, merayakannya, dll. Anda juga dapat mengikat acara dan acara yang relevan (misalnya, akhir musim panas, kembali ke sekolah, dll.) Dengan Anda produk: Menurut eMarketer, pengeluaran iklan sosial untuk 2019 diperkirakan $ 37 miliar. Dan 84% dari itu masuk ke Facebook (yang termasuk Instagram dan properti terkait).

Alasan mengapa begitu banyak dolar pemasaran diinvestasikan di sini adalah bahwa opsi penargetan untuk iklan sosial sangat kuat. Misalnya, di Facebook, Anda dapat mempersempit penargetan iklan Anda berdasarkan demografi, minat, halaman yang disukai orang, dan banyak lagi. Hubungi penyedia jasa SEO per keyword https://seohandal.id/ untuk melakukan pemesanan.

Penargetan yang lebih baik = klik yang lebih murah. Iklan sosial juga sangat berguna jika Anda menjalankan toko e-niaga yang menjual produk khusus, seperti CriticalPass, yang menjual kartu flash untuk siswa sekolah hukum.

Sulit bagi mereka untuk menargetkan kelompok orang tertentu ini di masa lalu, tetapi dengan iklan sosial, mereka dapat menjangkau mereka dengan mudah. Tetapi sebagai toko e-commerce baru, Anda mungkin berpikir Anda tidak memiliki anggaran untuk menjalankan iklan. Namun, itu belum tentu benar.

Kuncinya adalah fokus pada pengukuran ROE Anda. Ketika positif, itu berarti iklan Anda menghasilkan penjualan. Dan, dengan asumsi nilai konversi Anda memperhitungkan semua biaya, Anda menghasilkan uang.

Sekarang, ada banyak iklan sosial untuk dipilih, dan kita bisa menghabiskan sepanjang hari membicarakannya. Sebagai gantinya, mari kita bicara tentang dua yang paling populer. Toko-toko e-commerce seperti MVMT (diucapkan “pergerakan”) telah tumbuh menjadi pendapatan $ 100 juta, dengan iklan Facebook mengendalikan sebagian besar penjualan mereka.

Iklan Facebook adalah apa yang disebut teman saya Babak, saluran "terbukti, berulang, terukur". MVMT bukan satu-satunya toko yang sukses — Babak telah melihat banyak.