Reader Comments

Memilih Hotel atau Resort Di Langkawi, Malaysia

by hotel puncak (2019-12-25)


Setiap daerah wisata Langkawi memiliki suasana unik yang sesuai dengan berbagai jenis wisatawan. Sebelum Anda melanjutkan dan memesan tempat sesuai dengan ulasan saja, baca yang berikut dan pastikan resor berada di lokasi yang tepat untuk kepribadian dan gaya perjalanan Anda.

Pantai Cenang
Dengan berton-ton restoran, bar, kafe, toko cinderamata, spa, pakaian diskon, internet, losmen dan B&B macet di jalur sepanjang 2 kilometer di tepi pantai, Cenang adalah tempat nongkrong pulau tropis klasik untuk keramaian pesta. Selama musim puncak, kota ini menjadi sangat sibuk dan ramai, belum lagi berisik dari deru para turis Ukraina.

Cenang direkomendasikan untuk backpacker, pecinta pantai, binatang pesta, dan kadal lounge. Aman untuk keluarga dengan anak kecil (tidak ada perdagangan narkoba atau prostitusi terbuka) tetapi perhatikan bahwa strip ini memiliki getaran yang sangat dewasa.

Pantai Tengah
Tengah adalah kelanjutan dari Cenang tetapi suasananya benar-benar berbeda. Ini adalah versi yang lebih tenang, lebih elegan dan umumnya lebih mahal dari Cenang (tetapi dengan masih beberapa restoran murah dan penginapan di sekitar).

Tengah jauh lebih cocok untuk keluarga, pasangan, pelancong kelas menengah dan backpacker dengan insting pesta yang lebih sedikit. Jalanan casuarina berlapis untuk berjalan-jalan matahari terbenam yang menyenangkan dan romantis dan pantai di sini indah. Namun terlepas dari suasananya yang tenang, Tengah adalah rumah bagi dua klub malam yang riuh, Sun Ba dan Eagle Rock.

Teluk Burau
Ini adalah teluk yang sangat indah dengan dua resor kelas menengah yang menawarkan banyak kegiatan olahraga air. Dua resor di sini didukung oleh cagar alam hutan hujan Mat Chinchang yang menakjubkan, jadi ada banyak kegiatan alam menakjubkan yang ditawarkan oleh kedua resor. Berjaya adalah salah satu dari dua resor di pulau yang menawarkan pondok di atas panggung di atas air.

Teluk Burau terletak di bagian utara Langkawi barat dan cukup terpencil, sekitar setengah jam perjalanan ke Cenang. Sangat direkomendasikan untuk keluarga, berbulan madu, pecinta alam, dan penggemar olahraga air dengan anggaran menengah. Namun, ini tidak disarankan untuk pelancong yang tidak suka dengan serangga, reptil dan satwa liar.

Teluk Datai dan Tanjung Rhu
Resor mewah di utara pulau adalah untuk mereka yang memiliki dana tidak terbatas. Kedua pantai ini sangat apik dan indah, dan semua hotel di sini menawarkan tingkat kemewahan yang membuat Anda bertanya-tanya apakah ada baiknya meninggalkan resor sama sekali. Resor-resor di Teluk Datai dikelilingi oleh hutan hujan perawan yang lebat dan terutama direkomendasikan bagi pecinta alam (tetapi mereka yang mual tentang serangga dan satwa liar harus menjauh). Resor ini memiliki pemandu alam kelas atas. Tak perlu dikatakan, semua resor memiliki pusat aktivitas anak-anak yang hebat dan kolam renang keluarga yang terpisah.

Kuah
Kuah adalah pusat kota utama kami di mana bank dan kantor pemerintah berada. Jika Anda bisa hidup tanpa pantai, Kuah membuat base camp terbaik untuk backpacker dan pelancong beranggaran terbatas. Ia memiliki semua yang mungkin Anda butuhkan sebelum berangkat hari itu: penginapan murah, restoran murah, mesin ATM, bank, kantor pos, toko obat, pusat perbelanjaan, supermarket, penukaran uang, dokter dan dokter gigi. Direkomendasikan untuk mereka yang suka kota kecil dengan getaran Dunia Ketiga.

Anda akan membutuhkan mobil atau skuter jika Anda berkemah di Kuah, tetapi ada banyak penawaran sewa yang bagus di Jetty Point.

Jalan Pantai Kok
Di pantai barat antara bandara dan Teluk Burau terdapat lereng bukit berhutan yang indah yang merupakan rumah bagi resor Sheraton dan Tanjung Sanctuary. Ini adalah resor kelas atas yang menawarkan lingkungan alami yang indah dan pemandangan laut yang luar biasa, tetapi pantainya tidak bagus untuk berenang. Direkomendasikan untuk pecinta alam, keluarga, dan pasangan tetapi pecinta pantai menjauh.

Ulu Melaka
Ulu Melaka adalah desa pertanian padi di tengah pulau. Dua resor utama di sini, Foxhill dan Sunset Valley, memiliki chalet yang dibangun dan dilengkapi dengan gaya desa tradisional Melayu dan menawarkan berbagai kegiatan budaya. Resor ini menghadap ke sawah yang indah yang terlihat indah saat matahari terbenam. Dianjurkan hanya untuk mereka yang menghargai budaya dan gaya hidup lokal tradisional.

https://imgur.com/user/hotelpuncak/about
http://alumnicareerservices.org/westminster/UserProfile/tabid/14981/userId/782153/Default.aspx
https://rayfield.net/forums/profile/915-hoteldipuncak
https://learnwithdianelee.com/members/hoteldipuncak/
http://www.bannerfans.com/profile.php?pedit=1
http://www.tagged.com/meetingdipuncak
https://www.gps-sport.net/users/meetingdipuncak
http://doodleordie.com/profile/hoteldipuncak
http://www.dronestagr.am/author/hoteldipuncak/
https://github.com/hoteldipuncak/hotel-ciloto-indah-permai
https://github.com/hoteldipuncak
https://www.spinal.co.uk/forums/users/hoteldipuncak/
https://codelite.org/forum/memberlist.php?mode=viewprofile&u=7829
https://forwhiskeylovers.com/users/hotel-puncak
https://www.charitychoice.co.uk/fundraiser/hotelpuncak
https://vimeo.com/user106377588
https://www.sbnation.com/users/hoteldipuncak
https://www.mysciencework.com/profile/ciloto.indah.permai
http://vizualize.me/hoteldipuncak#
http://www.enterpriseefficiency.com/profile.asp?piddl_userid=815570