Reader Comments

Melepaskan Diri Dari Pantai Bali

by Lintang Bumi Indonesia (2020-07-24)


Jika Anda mencari petualangan yang unik di Bali, maka Anda harus pergi keluar dari kenyamanan hotel Bali di pantai dan mulai berjalan di sekitar pulau. Karena selain dari pantai pasir putih pulau yang masih asli, ada tempat wisata indah lainnya di Bali yang tidak boleh Anda lupakan untuk dikunjungi - tempat-tempat sederhana yang dapat memberikan Anda kegembiraan dan relaksasi yang sama seperti yang dilakukan resor pantai.

Salah satu tujuan ideal adalah Kebun Raya Bali. Ini adalah tempat di mana belajar dan bersantai dilakukan sekaligus. Menawarkan koleksi tanaman yang sangat luas bagi siapa saja untuk mengagumi diri mereka sendiri, objek wisata ini mengajarkan para pengunjungnya tentang penggunaan kreasi alami ini dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Bali.

Taman itu pada dasarnya menempati ruang lahan total 157,5 hektar. Ini adalah pelarian yang tenang yang berjarak 1,2 km dari jantung Ubud. Ini menampilkan lebih dari 2000 spesies tanaman yang meliputi pakis, anggrek, kaktus, tanaman obat, tanaman upacara, mawar dan tanaman air. Digabungkan, semua ini menciptakan tontonan yang sangat bagus untuk menangkap foto.

Di Bali Botanical Gardens, rental mobil di bali bagaimanapun, bukan hanya pohon dan tanaman yang menjadi daya tarik utama. Ada berbagai jenis fauna juga. Orang pasti akan merasakan ketenangan saat burung dan kupu-kupu berkibar di sekitar mereka. Ada juga shrews pohon yang melompat dari pohon ke pohon, serta kera.

Daya tarik lain di Bali yang harus Anda tinggalkan di Bali adalah Taman Burung Bali.

Karena semakin dekat dengan alam adalah salah satu kegiatan paling menarik di pulau ini, salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi adalah Taman Burung Bali. Terletak di Gianyar, itu pasti pelarian besar dari kehidupan yang ramai di perkotaan.

Taman Burung Bali menawarkan koleksi burung terbesar di Indonesia. Ada lebih dari 1000 burung dari 250 spesies di kandang burung ini. Meskipun sebagian besar adalah penduduk asli di Indonesia, beberapa berasal dari negara-negara yang jauh seperti Afrika dan Amerika Selatan.

Yang ditampilkan di taman adalah hutan dan burung-burung eksotis. Di antara daftar tersebut adalah elang Jawa, ular elang, crane, bangau, dan burung pelikan. Di taman, nuri Pesquet yang luar biasa dapat ditemukan; serta Jalak Bali yang merupakan burung paling langka di dunia.

Tapi burung bukan satu-satunya atraksi di taman. Ada juga lebih dari 2000 tanaman tropis dari 50 varietas di daerah itu, yang pasti mempercantik tempat itu. Ada juga penampakan kupu-kupu dan komodo.

Taman ini dirancang untuk mereplikasi hutan hujan tropis di Bali dan Papua; tetapi memiliki jalur dan jembatan untuk memberikan pengunjung lebih mudah dalam berkeliling seluruh atraksi.