Reader Comments

Langkah Meniadakan Sampah di Android mu Dengan Aplikasi 2020 (bye lelet !)

by Lintang Bumi Indonesia (2020-07-09)


Ditengah-tengah epidemi Covid-19 ini yang mewajibkan kita semakin banyak habiskan waktu di rumah, jelas kita semakin lebih banyak memakai handphone atau smartphone kita untuk pekerjaan di dalam rumah. Entahlah itu untuk pekerjaan, untuk kuliah, atau untuk selingan.

Sebab seringkali memakai Smartphone, kita semakin banyak mengambil serta terhubung, sama dengan perihal computer, android kamu juga membuahkan file sampah temporary yang perlu kamu hapus lho!

Sebab di smartphone android kamu dapat juga membuahkan file sampah, seperti cache, sisa unduh-an yang tidak berhasil, file corupt, serta file-file sampah yang lain.

Sampah yang banyak bisa membuat performa smartphone kamu jadi lamban alias lelet! Bete sekali kan?Eitss, Tetapi jangan cemas!

Berikut kami simpulkan beberapa aplikasi penghapus sampah paling baik untuk kamu!
Kami punyai langkah meniadakan sampah di android kamu lho! Yakni dengan memakai aplikasi yang dapat kamu unduh di play-store kamu.

CC Cleaner
Kecuali ada dalam software PC atau Laptop, rupanya CCleaner sediakan aplikasi pencuci berbasiskan android lho!

Dalam aplikasi yang ini berasa mudah waktu dipakai. CCleaner bisa meniadakan file-file sampah di smartphone kamu!

Disamping itu, ada antivirus yang bisa mambantu anda untuk meniadakan file-file beresiko. Anda dapat unduh aplikasi CCleaner pada google play-store dengan cara gratis alias gratis simpang jalan .

AVG Cleaner
Siapa yang tidak asing dengar aplikasi AVG Cleaner? Kemungkinan kamu semakin mengenali AVG untuk antivirus computer atau laptop.

Tetapi rupanya AVG membuat software pencuci android yang benar-benar powerfull untuk bersihkan serta memaksimalkan performa android kamu lho!

AVG Cleaner bisa meniadakan history panggilan serta pesan, meniadakan chace RAM, dan memaksimalkan performa android kamu. Kecuali meng-install AVG Cleaner kamu dapat meng-install produk AVG yang lain berbentuk antivirus.

DU Speed Booster
DU Speed Booster termasuk juga aplikasi pencuci yang benar-benar powerfull serta bagus lho!

Aplikasi ini dapat bersihkan file sampah di smartphone kamu, tingkatkan ruangan penyimpanan pada SD Card, dan bisa tingkatkan perform android sampai 60%.

Disamping itu, DU Speed Booster sediakan antivirus gratis yang bisa kamu pakai untuk meniadakan file beresiko pada skema atau memory handphone android kamu.

Phone Cleaner
Menurut kami, Phone Cleaner ialah aplikasi yang sangat bagus serta komplet sekali buat percepat performa android kamu nih!

Aplikasi ini cukup kompleks serta gampang dipakai. Langsung kamu coba supaya android kamu tidak lelet lagi!

Avast Clean Up and Boost
Avast Cleanup & Boost ialah aplikasi pencuci android dengan kecepatan cleaning paling cepat.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa bersihkan file sampah, history, serta cache dengan sekali tap. Cepat dan mudah sekali kan?

Kamu tak perlu cemas permasalahan performa android kamu yang lelet, sebab aplikasi ini mempunyai feature boost yang dapat tingkatkan pemakaian Memory agar bisa kerja semakin maksimal.

Tertarik mecobanya? Kami anjurkan kamu selekasnya unduh deh!
kamu dapat download dengan gratis di Play Store XHubs APK : Aplikasi Untuk Download Video 

Clean Master
Nah yang paling akhir ada aplikasi Clean Master. Siapa dari kamu yang tidak asing dengan nama ini? Ya, Aplikasi ini cukup terkenal juga bagus dalam memaksimalkan performa handphone android yang kamu pakai.

Aplikasi ini berasa mudah waktu di pakai, telah juta-an user sudah mengambil aplikasi ini, serta mendapatkan rating yang baik.

Feature penting dari Clean Master ialah bisa melakukan perbaikan file photo yang rusak, mengirit baterei, unduh manajer, menutup aplikasi supaya semakin aman, serta yang terbaru ialah "1 tap Boost" yang bisa dipakai untuk meniadakan file sampah dengan cara mudah dan cepat. Bagus serta komplet sekali kan?

Kami merekomendasikan sekali ini ke kamu untuk unduh serta coba aplikasi pencuci sampah ini. Langsung unduh di Play Store dengan gratis!