Reader Comments

5 Tumbuhan Hias dengan Khasiat Tidak Terduga

by Lintang Bumi Indonesia (2020-10-09)


Mau tampilan rumah lebih menawan serta fresh? Metode sangat gampang dengan meningkatkan tumbuhan hijau. Tidak cuma membuat cantik ruangan, tanaman- tanaman ini pula mempunyai khasiat.

Berikut ini alamalami.com , 7 tumbuhan hias buat dipajang di rumah.

1. Lidah Mertua

Lidah mertua ialah tumbuhan rumah yang sangat terkenal serta berasal dari Afrika Barat. Tumbuhan ini banyak digunakan bagaikan bidang dalamnya rumah.

NASA pula sempat menguak kalau lidah mertua ialah salah satu tanaman yang baik buat menyaring hawa. Keberadaan lidah mertua di ruangan bisa menolong melindungi kebersihan hawa.

2. Sirih gading

Sirih gading ataupun The Devils Ivy ialah salah satu tumbuhan yang sangat banyak dipajang dalam rumah. Tumbuhan ini tidak membutuhkan perawatan spesial sehingga banyak diseleksi buat bidang dalamnya.

Tidak hanya itu, tumbuhan ini pula menolong menghilangkan polusi hawa semacam formaldehid serta benzena.

3. Lidah buaya

Tidak cuma baik buat perawatan badan, tumbuhan ini pula dipercaya mensterilkan hawa di dekat rumah. Tumbuhan lidah buaya pula tidak butuh disirami masing- masing hari sehingga banyak diseleksi bagaikan bidang dalamnya di dalam rumah.

4. Pakis boston

Tumbuhan yang menawan ini nyatanya sangat efisien buat melenyapkan formaldehid serta polusi hawa lain dalam mobil. Tetapi, penjaannya tercantum tidak gampang apabila tidak telaten, hingga dapat kilat mati.

5. Tumbuhan Pachira( Money Plant)

Tipe tanaman ini sangat terkenal di dunia feng shui. Money tree diketahui sanggup mendatangkan keberuntungan serta kemakmuran.

Tidak hanya itu, money tree pula gampang dirawat. Dia cuma butuh disiram tiap minggu serta ditempatkan di ruangan berpencahayaan sedikit.