Reader Comments

Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University

by mang doan (2020-05-27)


Bisnis Bengkel Mobil Khusus Musim Salju Yang Dingin

Jauh sebelum kendaraan dinas musim dingin ditemukan, orang-orang telah mengembangkan cara untuk membuat jalan tanah dapat digunakan selama bulan-bulan terdingin tahun itu. Biasanya, penduduk desa mengemas salju yang jatuh menggunakan batu-batu besar yang ditarik oleh ternak untuk membuatnya kencang dan bisa digunakan untuk kereta untan pontianak luncur.

Meskipun cara mengemas salju pada masa-masa awal ini sering digunakan untuk membuat perjalanan menjadi layak, hari ini memiliki salju di jalan beraspal dapat membuat perjalanan menjadi sangat berbahaya. Penumpukan hujan beku ini dapat menyebabkan mobil dan truk tergelincir dan kehilangan kendali, kadang-kadang mengakibatkan kecelakaan beberapa kendaraan. Inilah sebabnya, selama musim dingin, salju harus dihilangkan secara teratur dari jalan sebelum berubah menjadi es yang licin. Satu kendaraan dinas musim dingin yang dapat membantu membuat jalan kita lebih aman selama ini adalah penyapu salju.

Bagaimana Fungsinya chinesis lermna

Mesin ini adalah kendaraan khusus yang dirancang untuk membersihkan salju, membersihkan jalan hingga ke setiap celah. Ini dilengkapi dengan beberapa sikat berputar besar yang berputar pada putaran tinggi. Sikat pemintal ditenagai oleh motor listrik atau oleh mesin penyapu itu sendiri. Ini adalah pembersih jalan yang sempurna. Faktanya, ini adalah kendaraan dinas musim dingin yang dipilih untuk kondisi jalan yang menantang.

Digunakan di Lintasan Balap Olahraga Musim Dingin

Salah satu tempat yang membutuhkan daya pembersihan yang teliti dari kendaraan ini adalah di jalur balap olahraga musim dingin. Olahraga ini yang diadakan selama musim terdingin membutuhkan trek balap yang bebas dari akumulasi salju karena dapat mengganggu traksi antara trek dan bilah-bilah di mana banyak kendaraan balap olahraga musim dingin dipasang.

Digunakan di Landasan Pacu Bandara universitas tanjungpura membangun ekosistem digital menuju cyber university

Aplikasi penting lainnya untuk penyapu adalah di landasan pacu bandara. Selama musim dingin, landasan pacu dapat dengan mudah menumpuk dengan salju, membuat pendaratan pesawat sangat berisiko. Bahkan formasi es terkecil dapat menyebabkan roda pendaratan di pesawat tergelincir. Penyapu dapat membuat putaran reguler di landasan untuk mencegah penumpukan es di landasan pendaratan membuat landasan lebih aman bagi pesawat untuk mendarat.

Fakta Desain

Kemampuan pembersihan yang luar biasa dari kendaraan musim dingin ini adalah karena desainnya. Sikat fleksibel penyapu dapat mengikuti medan lebih baik daripada bilah kaku blower dan blower membuatnya mampu membersihkan lebih banyak presipitasi musim dingin yang mengganggu ini dari tanah.

Meskipun memiliki daya pembersihan yang menyeluruh, sayangnya memiliki satu batasan. Penyapu menggunakan sikat berputar untuk membersihkan jalan; Namun, kemungkinan akan tersumbat ketika ada terlalu banyak curah hujan beku di tanah. Ketika tingkat salju melampaui 4 inci, itu bisa masuk di antara bulu dan menyumbat penyapu.

Untuk menghindari masalah ini, kendaraan musim dingin ini harus digunakan hanya setelah penggunaan bajak atau peniup. Pertama, bajak atau peniup menghilangkan lapisan tebal dari hujan lebat. Setelah sebagian besar hilang, kendaraan yang dirancang khusus ini bergerak masuk dan menyapu lapisan tipis presipitasi yang tersisa dari jalan. Satu-satunya alternatif lain adalah dalam aplikasi di mana area yang akan ditutup cukup kecil sehingga penyapu dapat terus melewati area yang sama cukup cepat untuk menjaga level di bawah 4 inci.

Model yang Lebih Baru

Beberapa desain penyapu baru sudah termasuk blower bertenaga tinggi ditempatkan di bagian belakang kuas. Ini meniupkan salju yang tersapu cukup jauh untuk mencegah salju yang terlepas menempel kembali ke permukaan. Alat berat berukuran lebih kecil juga tersedia untuk melakukan pekerjaan ini di trotoar, sehingga aman bagi pejalan kaki.

Kendaraan musim dingin ini, ketika digunakan dengan cara yang benar setelah pertama kali menggunakan bajak atau peniup, dapat menjadi alat yang sangat berharga ketika menghilangkan curah hujan beku tidak hanya dari jalan raya tetapi dari banyak daerah khusus lainnya yang mengharuskan salju tidak diperbolehkan. Mereka tentu saja menyapu masalah dari landasan pacu dan trek selama musim dingin!



Replies

Re: Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Bersama Kami Semua

by kode pen (2020-06-09)

Kelas Kebebasan Kue Kue Online Pernahkah kalian ingin menemukan cara menghias kue yang mirip dengan para profesional? Apakah kalian memiliki visi di kepala kalian di tingkatan besar yang... Read more