Baito, L. (2019). Teologi Guanxi: Sebuah Upaya Memahami Aspek Teologi Relasional dalam Budaya Tionghoa. GEMA TEOLOGIKA: Jurnal Teologi Kontekstual Dan Filsafat Keilahian, 4(2), 155. https://doi.org/10.21460/gema.2019.42.434
Etnografi, S., Pucanglaban, K., Tulungagung, K., Meliza, R., Iskandar, B. S., & Soemarwoto, R. S. (2019). Jurnal Antropologi: Isu-Isu Sosial Budaya |. 01, 11–21.
Fitria, T. N. (2017). Bisnis Jual Beli Online (Online Shop) Dalam Hukum Islam Dan Hukum Negara. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(01), 52. https://doi.org/10.29040/jiei.v3i01.99
Harahap, D. A. (2018). Perilaku Belanja Online Di Indonesia: Studi Kasus. JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193–213. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.2.02
Hardiyanto, N., Indra Gunawan, A., Rafdinal, W., & Afif, N. C. (2021). Analisis Perilaku Belanja Online Selama Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Riset Bisnis Dan Investasi, 6(3), 120–130. https://doi.org/10.35313/jrbi.v6i3.2246
Legista, V., Ali, S., & Djausal, G. P. (2021). Budaya Bisnis Etnis Tionghoa Hokkian di Kota Prabumulih. Jurnal Perspektif Bisnis, 4(November), 138–148. http://jpb.fisip.unila.ac.id/index.php/jpb/article/view/79%0Ahttps://jpb.fisip.unila.ac.id/index.php/jpb/article/download/79/32
Novianti, D., & Fatonah, S. (2019). Budaya Literasi Media Digital Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga. Jurnal Antropologi: Isu-Isu Sosial Budaya, 21(2), 218. https://doi.org/10.25077/jantro.v21.n2.p218-226.2019
Nur Safitri, A. (2021). Jurnal Ekonomi dan Statistik Indonesia. Jurnal Ekonomi Dan Statistik Indonesia, 1(2), 60–68. https://doi.org/10.11594/jesi.02.03.03
Pada, S., Cina, E., & Madiun, D. I. (2015). Familism Dan Guanxi Pada Chinese Work Value Perspektif Etika Bisnis Islam. 10(2).
Putri, S. E., Damsar, D., & Alfiandi, B. (2019). PEMETAAN JARINGAN SOSIAL DALAM ORGANISASI: Studi Pada Distributor Tupperware Unit Simabur Indah di Batusangkar. Jurnal Antropologi: Isu-Isu Sosial Budaya, 20(2), 129. https://doi.org/10.25077/jantro.v20.n2.p129-143.2018
Ricky, R. D. M., Kawung, E., & Goni, S. Y. V. . (2021). Dampak Aplikasi Belanja Online (Online Shop) di Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Minat Belanja Masyarakat di Kelurahan Girian Weru Ii Kecamatan Girian Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara. Jurnal Ilmiah, 1(ilmiah), 1. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jurnalilmiahsociety/article/view/36087/33605
Situmeang, R. R. (2018). Dampak Bisnis Online Dan Lapangan Pekerjaan Terhadap Peningkatan Pendapatan Masyarakat (Studi Kasus Jasa Bisnis Online Transportasi Grab Di Kota Medan). Ajie, 03(3), 319–335.
Sukma, B., & Rivaldo, R. (2022). Pengaruh Tagline Terhadap Brand Awareness Pada Software Invoice Paper.Id. Jurnal Pustaka Komunikasi, 5(1), 15–24. https://doi.org/10.32509/pustakom.v5i1.1705
Suseno, B. (2019). Kejahatan Penggandaan Profil di Facebook oleh Narapidana sebagai Sebuah Proses Belajar. Antropologi Indonesia, 40(1). https://doi.org/10.7454/ai.v40i1.11700
Umboh, F. F. (2021). Majalah semi ilmiah populer komunikasi massa issn: 2721-6306. Pengaruh Online Shop Jejaring Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif …, 2, 83–94.
Wahyudi, A., & Kusdarini, E. (2020). Konsep Pemerintah Provinsi Ntb Dalam Pengembangan Ekonomi Lokal Melalui Industrialisasi Tenunan Khas Bima “Tembe Nggoli.” Jurnal Antropologi: Isu-Isu Sosial Budaya, 22(2), 226. https://doi.org/10.25077/jantro.v22.n2.p226-235.2020
World Wide Web:
iNews.id stasiun televisi berjaringan pertama di Indonesia (2008):
https://www.inews.id/finance/bisnis/transaksi-online-meningkat-sandiaga-uno-ajak-masyarakat-jadi-digital-entrepreneur [Accessed 30 Juni 2022]